.

.

AYAM KATE: berapa jumlah telur ayam kate?

telur ayam kate
Ayam kate. halo teman - teman pecinta ayam kate, ane sekedar berbagi cerita. sebelum ane terjun langsung dalam budidaya ayam kate.. ane mutar muter sana sini untuk mencari informasi seputar ayam kate... baik itu lewat dunia maya atupun offline.. salah satu yang menjadi pertanyaan saya adalah berapa jumlah telur ayam kate?...
teman - teman pecinta ayam kate yang dirahmati Allah.. ayam kate tidak sama seperti burung merpati, ayam kate sama seperti ayam kampung pada umumnya.. ane aga sulit menjelaskannya secara teori.. menurut pengalaman ane, jumlah telur ayam kate yang ane pelihara sampai saat ini maksimal 8 butir..
dan jangan bayangkan telur ayam kate sama besarnya dengan telur ayam kampung... telur ayam kate itu cendrungnya kecil - kecil.. ya menyesuaikan ukuran body ayam kate itu sendiri, kan tuhan maha adil.
sesuai dengan pengalaman yang sudah ada.. biasanya dari 8 butir telur,  ga semua bisa menetas .. sukur - sukur semuanya menetas..banyak faktro sih yang menyebabkan mengapa tidak semua telur ayam kate bisa ditetaskan.
nah teman - teman semua , itu tadi saya berikan sedikit informasi berdasarkan pengalaman ku secara pribadi tentang berapa jumlah telur ayam kate. semoga di kemudian hari ada teman - teman pecinta ayam kate yang bisa share tehnik memperbanyak telur ayam kate, misalnya menjadi 12 atau 15.. amin.
saran ane untuk teman - teman yang mau nernak ayam kate, jangan kebanyakan teori, udahlah.. mulai saat ini segera meluncur ke pasar hewan (unggas) belilah sepasang ayam kate yang baik kualitasnya. stelah itu beli kandangnya untuk membiasakan ayam kate selama beberapa hari. beli jagung dan tempat minumnya. udah itu aja, kalo kebanyakan teori, bisnis ayam kate  tidak akan teman - teman mulai, "percaya deh"

OBAT BAU BADAN