.

.

LIHAT AYAM KATE PUTIH MULUS BIKIN NGILER

ayam kate
Ayam kate. kalo dulu pernah ada masa kejayaan untuk ayam kate berwarna hitam pekat, pernah juga ada masa kejayaan ayam kate berwarna loreng loreng dan putih mulus. keinginan pasar selalu saja berubah untuk warna bulu ayam kate ini. yang cukup lama bertengger adalah ayam kate warna emas. dan saya termasuk yang sejak pertama membeli ayam kate saya membeli ayam kate warna emas.
Tapi ada satu warna ayam kate  yang menurut saya tak akan  usang dimakan  zaman atau pasar, itu adalah ayam kate putiha mulus. dari dulu saya sangat menginginkan ayam kate putih mulus ini. beberapa kali melakukan huntung ke pasar hewan belum juga nemu yang putih mulus.
ada pengalaman menarik tadi siang, pas pulang dari membeli peralatan aquarium, saya berpapasan dengan sepasang ayam kate putiiiih n muluuuuus banget. melihat ayam kate yang begitu indah tersebut, hasrta untuk memiliki ayam kate berwarna putih mulus bangkit kembali. semoga dalam waktu denkat ini bisa memiliki ayam kate yang warnanya putih mulus/. amin

OBAT BAU BADAN