.

.

HATI - HATI DENGAN AYAM KATE JOMBLO

ayam kateAyam kate jomblo. jangan salah ayam kate juga kadang seperti manusia, kalau manusia ditinggal pasangan, ayam kate juga bisa ditinggal pasangan. entah ditinggal mati atau kabur bersama pejantan ayam kate lainnya. hal ini bisa saja dialami oleh seluruh ayam kate di bumi ini tanpa terkecuali.

macam - macam saja alasan ayam kate betina meninggalkan ayam kate jantan yang malang. mulai dari kurang cakep, kalah bertarung sampai pada usia yang sudah tidak menjamin kebahagiaan. nah jika ayam kate anda mengalami nasib menjomblo maka hati - hatilah.
ayam kate yang menjomblo akan sering kehilangan akal sehatnya, apa saja akan diterjang, tidak ada ayam betina yang selamat dari amukan nafsu birahinya. karna itu sangat lumrah, bahwa ayam kate juga seperti manusia ingin menyalurkan birahi. jika kebetulan anda memiliki ayam kate yang jomblo, jangan tunggu lama - lama, segera carikan pasangan hidup, kalau tidak maka ayam kate yang menjomblo akan merusak keturunan ayam kampung atau ayam bangkok di sekitar rumah anda.
ayam kate yang jomblo sering mengajak kawin ayam kampung atau ayam apa saja yang lewat di depannya, kondisi ini sangat berbahaya, coba anda bayangkan, ayam kate kawin dengan ayam kampung, maka akan lahir ayam yang aneh, kate bukan kampung bukan. dan akan terlihat sangat menderita sekali bagi ayam kate yang jomblo ini jika hendak kawin dengan ayam betina kampung, biasanya akan kesulitan.
hal ini sebabkan oleh postur tubuh ayam kate jantan tidak sebanding dengan ayam kampung.
kalau dipikir - pikir, tingkah ayam kate jomblo sedikit banyak hampir sama dengan tingkah manusia yang jomblo.. nah kalau punya teman jomblo segera aja suruh nikah daripada bernasib seperti ayam kate jomblo

OBAT BAU BADAN