.

.

KETIKA PECINTA AYAM KATE LESU...

Semua memiliki titik jenuh. nah itulah kalimat pertama saya, karena saya yakin hobi apa saja yang kita geluti kita pasti akan menemukan yang namanya titik jenuh. banyak sekali penyebab titik jenuh tersebut. tapi yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana menyikapi saat pecinta ayam kate mengalami titik jenuh alias bosan.
jangan pernah memungkiri kondisi ini.
kondisi ini pasti akan menghampiri siapa saja. nah sebelum titik jenuh ini menghampiri kita sebagai peternak alias penyayang ayam kate, ikuti langkah - langkah di bawah ini:

  1. Jika anda pemula, belilah ayam kate dalam jumlah kecil dulu, saran saya cukup beli satu ekor saja dulu. nah jika satu ekor saja bisa anda rawat dengan baik (memberi makan dan ayam anda tetap sehat) dalam kurun waktu misal 1 tahun, berarti ini sudah cukup memnunjukkan bahwa kecintaan anda pada ayam kate bukan karena faktor godaan lingkungan semata.
  2. Bergabunglah dengan komunitas pecinta ayam kate. dengan cara seperti ini kita akui dapat terus memompa semangat kita, dan pastinya akan selalu ada yang baru jika kita sedang ngumpul - ngumpul dengan komunitas.
  3. Jangan mudah tergiur dengan memelihara banyak ayam kate sekaligus. hal ini cukup rawan bagi pemula, alasannya? karena perhatian kita pada semua ayam kate yang kita miliki otomatis tidak sama bahkan rata - rata rendah dan akan rentan juga diserang penyakit jenuh.
Tiga tips sederhana tersebut menurut penulis cukup bermanfaat dan efektif, tapi semua kembali ke diri masing - masing aja.

OBAT BAU BADAN