.

.

SUPLEMEN / VITAMIN AYAM KATE

vitamin / suplemen ayam kateVitamin ayam kate. ayam kate sebenarnya sama dengan ayam kampung jawa. kita tau sendiri kalo ayam jawa bukanlah tipe ayam yang manja atau mau dimanja, begitu juga degan ayam kate, ayam kate hanya butuh sedikit perhatian, sisanya dia lebih banyak mengurus dirinya sendiri.
sebenarnya ayam kampung atau ayam kate merupakan ayam mandiri, yang dapat mengurus diri sendiri. untuk urusan suplemen atau vitamin mereka sudah mendapatkannya dari alam dan denganvitami yang ayam kate yang didapatkan dari alam jauh lebih sehat dan alami, nah inilah
alasannya mengapa daging ayam kampug lebih enak daripada ayam kampung yang dikandang dan diberi vitamin secara berlebihan. begitu juga ayam kate akan lebih sehat jika mendapatkan vitamin dari alam secara langsung, misalnya dengan memakan daun - daunan, biji bijian dan hewan - hewan kecil.
cara mereka sendiri. bahkan
selain mendapatkan di alam agan juga dapat menambahkan suplemen untuk ayam kate agan dengan cara membelinya di toko. misalnya untuk pakan yang memiliki kandungan lengkap adalah BR dsb..
saya selama ini tidak memusingkan vitamin untuk ayam kate ane.. karena ane lebih percaya dengan kemampuan ayam kate ane mencari vitamin dan sulemen di alam bebas. dan ane lebih percaya dengan alam yang telah menyiapkan segalanya. yang anda perlukan hanyalah, rumah tempat singgah ayam kate anda di waktu hujan, panas dan malam hari. siapkan juga sarang yang nyaman dan bak pasir untuk mandi.naah itu saja. ingat ayam lebih pandai dari kita untuk urusan ini.
kecuali agan memelihara ayam kate di dalam kandang, jangan hanya beri ayam kate makan jagung, tapi beri juga pakan seperti BR, pakan ayam bangkok untuk memperkuat tulangnya, sedangkan untuk vitamin beri vitachic agar ayam kate tidak demam

BACA JUGA : PANDUAN MEMBELI AYAM KATE



OBAT BAU BADAN