.

.

TIPS MENJUAL AYAM KATE

ayam kate sehatTips menjual ayam kate. panduan ini sangat bagus untuk agan - agan yang menjadikan budidaya ayam kate sebagai salah satu sumber penghasilan. semoga tips cara menjual ayam kate ini bisa membantu agan - agan semua ya.
sebenarnya budidaya ayam kate itu sangat menjanjikan. harga ayam kate jauh diatas harga ayam potong, ayam kampung dan ayam pedaging lainnya, harga anak ayam kate yang baru berumur 2 minggu saja sudah bisa lebih dari 30rb. nah dengan alasan - alasan tersebut, sudah layak jika budidaya ayam kate bisa menjadi salah satu sumber penghasilan keluarga.
berikut ini beberapa tips menjual ayam kate:


  1. pastikan ayam kate yng akan agan jual dalam keadaan sehat, ayam kate sehat bisa dilihat dari matanya yang cerah, bulu yang mengkilap dan berat yang ideal.
  2. ayam kate diberi makan sebelum dijual, untuk menjaga berat badan dan supaya ayam kate pits
  3. anda bisa menjual langsung di pasar hewan atau menitipkan kepada penjual ayam yang ada di pasar
  4. lakukanlah jual beli online, ada beberaa media yang bisa anda pakai seperti , toko bagus, face book, berniaga dan bisa juga menggunakan blog.
  5. bergabunglah dengan forum - forum pencinta ayam kate. nah di dalam forum itu anda bisa menawarkan ayam kate agan.
  6. buat brosur, nah ini cukup ampuh, jika di tempat agan ada  ada jasa menyebar brosur akan jauh lebih ampuh lagi. kalo di jogja ada per 1000 brosur 100rb bayarnya.
  7. siapkan foto yang bagus jika agan pake jual beli online.
  8. pelajari cara memaketkan hewat / unggas jika agan jual beli online. untuk  cara memaketkan unggas, insyaallah ane akan tulis artikelnya dalam waktu dekat ini.
oke .. itu tapi beberapa tips cara menjual ayam kate. agan bisa menjualnya di darat (offline) maupun di udara (online) semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk agan - agan semua yang tertarik berbisnis ayam kate.

OBAT BAU BADAN