.

.

HARGA AYAM KATE DI PASARAN

harga ayam kate
harga ayam kate. halo pecinta ayam kate, mohon maaf udah sekian lama tidak posting. kali ini saya ingin membahas sedikit harga ayam kate di pasaran saat ini. apa yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya beternak ayam kate.
harga ayam kate saat ini berfariasi. berikut ini  saya sajikan daftar harga ayam kate di jogjakarta :

1. anak ayam kate usia 1 - 2 bulan : 30 - 50 rb
2. ayam kate 2 - 4 bulan : 50 - 60 rb
3. ayam kate dewasa  60 - 150 per ekor
ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga ayam kate :
1. usianya
2. warna bulu ayam kate
3. kesehatannya
4. bentuk bulu ekor (tidak miring)

nah setelah mengetahu harga ayam kate saat ini cukup tinggi, dan semakin meningkatnya peminat ayam cebol ini, maka rasanya tidak berlebihan jika budidaya ayam kate bisa dijadikan bisnis utama. tentu saja setelah kita mengadakan kalkulasi dengan benar tentang harga ayam kate dan jumlah ayam kate yang kita miliki saat ini.
oke demikian artikel singkat ini saya tulis, tentang harga ayam kate, bisa saja antara satu daerah dengan daerah lainnya berbeda beda. oke selamat beternak ayam kate

BACA JUGA

OBAT BAU BADAN