.

.

MENYIKAPI TREND WARNA BULU AYAM KATE DI PASARAN

warna bulu ayam kate
trend warna bulu ayam kate di pasaran. sebagai pecinta maupun peternak ayam kate, apalagi yang menjadikan ayam kate sebagai lahan bisnis utama, agan agan harus mengetahui dan selalu up to date informasi seputar warna bulu ayam kate yang saat ini sedang trend. dengan menguasai informasi ini bisnis ayam kate agan akan terus cemerlang.
trend warna bulu ayam kate terus berubah dari waktu - ke waktu, dan ini biasanya aga sulit untuk diprediksi, misalnya dulu sempat trend ayam kate yang berwarna putih mulus, selanjutnya hitam pekat, hitam campur emas dan yang kekinian ayam kate warna emas. semuanya tidak ada yang abadi dan akan terus berubah mengikuti permintaan penghoby ayam kate.

perubahan trend warna bulu ayam kate ini sebenarnya tidak begitu berpengaruh pada penghoby ayam kate, karena jenis golongan ini memelihara ayam kate hanya untuk hoby dan biasanya akan sedikit panatik dengan warna bulu tertentu dan sulit terpengaruh dengan arus pasar. trend warna bulu ayam kate sangat besar pengaruhnya bagi mereka yang menjadikan bisnis ayam kate sebgai lumbung penghasilanya, maka harus memutar otak untuk meyesuaikan diri.
Bagi pembisnis ayam kate pemula, agan sebaiknya harus mempertimbangkan tips - tips di bawah ini agar bisnis ayam kate agan tetap cemerlang:
  1. Berkunjungng secara rutin ke pasar ayam hias di kota anda atau di kota sekitar, cari tahu kecendrungan pasar, dengan cara ini kita akan mengetahui secar alami jenis ayam kate apa yang sedang inn
  2. Jalin kerja sama dengan sesama pembisnis ayam kate, dan terus menerus bertukar informasi.
  3. Miliki beberapa koleksi indukan (pasangan ) ayam kate . jika memungkinkan miliki semua jenis warna ayam kate. agak sulit memang, tapi dengan cara seperti ini agan akan tetap eksis di bursa bisnis ayam kate.
  4. Miliki informasi seputar keunggulan setiap warna ayam kate, mungkin di sini agan akan sedikit membual untuk menarik calon konsumen atau pehoby baru.
  5. Pastikan bahwa ayam kate yang agan koleksi terjamin kesehatan dan berat tubuhnya.
Nah beberapa tips di atas bisa agan coba untuk mensiasati trend warna bulu ayam kate di pasaran. ingat trend jenis ini tidak banyak pengaruhnya bagi  pehoby, setiap warna bulu pasti ada peminat dan pengidolanya sendiri - sendiri.




OBAT BAU BADAN